Jumat, 13 Desember 2013

0 Rumah Menurutku..



            Rumah adalah tempat berteduh bagi para mahluk hidup. Rumah juga bisa sebagi tempat berkumpulnya keluarga sehingga dapat mempererat  tali persaudaraan keluarga tersebut dan terciptalah keluarga yang harmonis. Banyak sekali ukuran untuk membuat rumah, dari yang terkecil hingga yang paling besar.  Bahan – bahan untuk membuat rumah adalah pasir, batu bata, semen, dan beberapa material lainnya. 

            Di dalam rumah terbagi menjadi beberapa ruangan, ruangan tersebut ialah ruang keluarga, ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dan ruang dapur. Jika rumahnya lebih besar, bisa menambahkan ruangan sesuka kita. Ruangan tersebut memiliki fungsi tersendiri. Yang pertama adalah ruang keluarga, ruang keluarga ini biasanya digunakan untuk berkumpulnya para keluarga, menonton tv dengan keluarga, dan mencurahkan hati kepada keluarga. 

            Ruang tamu ini di gunakan untuk menyambut tamu yang hendak ingin bersilaturahmi. Ruang ini juga bisa digunakan untuk bermain dengan tetangga yang berada disebelah rumah dan mengerjakan tugas dengan kerabat kita. Kami tidur digunakan untuk beristirahat, biasanya ruangan ini adalah ruangan pribadi seseorang, karena di ruangan tersebut banyak sekali barang – barang milik pribadi. Kamar mandi digunakan untuk membersihkan seluruh tubuh, ruangan ini bisa juga untuk berendam. Dan ruangan dapur digunakan untuk memasak makanan. 

            Rumah yang indah adalah rumah yang dirawat setiap hari dan di jaga kebersihannya. Tambahkan tumbuh – tumbuhan untuk mempercantik rumah pada bagian depan.

0 komentar:

Posting Komentar