Jumat, 13 Desember 2013

0 Perjalanan Ke Bandung


Di hari yang cerah ini, Saya dan sekeluarga akan melakukan perjalanan ke Kota Bandung untuk mengikuti acara tour dari kantor ayah saya yang diadakan setiap setahun sekali. Saya mengajak teman untuk mengikuti perjalanan ini. Teman saya yang satu ini adalah Teman yang dari kecil selalu bermain bersama, sudah seperti saudara sendiri. Karena ade saya hari itu sedang sekolah, perjalanan di undur hingga siang hari. Teman - teman ayah saya sudah berangkat dahulu menggunakan bis munuju ke penginapan yang berada di Kota Bandung.

Waktu sudah di menunjukan siang hari, ade saya pun sudah pulang dari sekolah. Semua yang di butuhkan untuk perjalanan sudah di persiapkan. Alhamdulillah sore hari sudah tiba di kota bandung. Saya mengikuti arah yang ada di peta tersebut, karena keterusan mengambil jalannya, saya akhirnya tersasar. Tersasar ada bagusnya dan juga tidak. bagusnya, saya bisa tahu jalan yang belum pernah di lewati. Tidak bagusnya, saya tidak sampai - sampai di tempat tujuan. 

Ternyata pada saat tersasar itu, saya menemukan jalan pintas menuju lokasi yang di tentukan. Sampai disana, saya meletakan barang bawaan ke kamar yang sudah di tentukan. Malam hari pun tiba, hawa dingin di sekitar mulai menusuk nusuk. Semua keluarga yang ada di penginapan berkumpul di aula, acara pertama pun di mulai. Acara ini di buat untuk mempererat tali silahturahmi antar keluarga karyawan. Ada pula games dan masih banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar