Jumat, 13 Desember 2013

0 Perjalanan ke Pantai Cilacap


             Pagi ini terlihat sangat cerah, saya dan teman saya ingin pergi ke pantai yang berada di daerah cilacap. Pantai adalah sebuah bentuk geografis yang terdiri dari pasir, dan terdapat di daerah pesisir laut.  Saat itu saya sedang berada Purwokerto. Lumayan jauh dari purwokerto menuju cilacap. Sampai disana ternyata ramai sekali pengunjung yang berdatangan untuk melihat keindahan pantai cilacap. Saya melihat laut yang sangat biru, angin yang bertiup tidak terlalu cepat. Dipinggiran pantai saya dan teman saya mencari sebuah kerang yang tertimbun di pepasiran. Setalah itu saya membuat sebuah istana pasir, tetapi hancur di rusak oleh teman saya. Saat berada di pantai, saya terasa begitu tenang. Teman saya mengambil beberapa foto untuk kenang – kenangan. 

            Terdapat tempat makanan yang tidak terlalu jauh di pantai. Saya mencoba makan beberapa makanan disana. Dipintu luar terdapat banyak souvenir dan barang – barang yang bagus. Sebelum pulang saya membeli beberapa barang untuk dijadikan oleh – oleh. Dalam perjalanan pulang, saya melihat sebuah layang - layang yang sangat besar. Layangan ini berbeda dari layangan sebelumnya. Layangan ini berbentuk seperti burung. Saya membeli satu untuk memperindah keindahan didalam dirumah. Keindahan alam sungguhlah luar biasa kita harus menjaga dan melestarikannya dengan baik agar keindahan alam tidak rusak.

0 komentar:

Posting Komentar