Jumat, 13 Desember 2013

0 HelloFest Pertamaku


HelloFest Anima Expo adalah event Pop Culture yang dihadiri oleh KostuMasa (Massa Berkostum), dikelilingi dengan bazar action figure. Acara tersebut sangat ramai pengunjung. Saat pertama kali saya pergi kesana, banyak sekali orang yang menggunakan kostum Anime. Anime adalah Animasi khas jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Para pengunjung menyebut mereka dengan nama kostumasa. Kostumasa adalah orang yang mengenakan kostum. 

Acara tersebut dimulai dari pukul 10.00 hingga pukul 21.00 wib dibalai kartini. Saya datang sekitar pukul 13.00 dikarenakan dalam perjalanan terjebak hujan. Teman  saya meminta untuk pergi ke gonzo yang berada di blok m terlebih dahulu untuk membeli sebuah jaket yang bertema anime. Barang pun sudah di dapatkan, saya langsung menuju balai kartini. Tiba dibalai kartini, hujannya sangat deras, sebagian pengunjung yang baru datang berteduh di pos satpam, dan sebagiannya lagi menerobos hujan hingga pintu masuk. Tak lama kemudian hujan mulai berhenti, saya bergegas menuju pintu masuk. 

Dalam gedung tersebut sangat ramai pengunjung, dan ada juga bermacam – macam stand baju, aksesoris dan lain – lain. Saya meminta teman saya untuk mengambil foto saya dengan para kostumasa. Kostum – kostum yang di gunakan sangat bagus sekali. Hellofest meliliki 3 acara utama, salah satunya acara KostuMasa. KostuMasa Show Off adalah ajang kompetisi yang diadakan di panggung utama. Mereka menampilkan gerakan khas karakter anime yang mereka kenakan dan melakukan sedikit demostrasi.

0 komentar:

Posting Komentar